Tempatnya Iklan Baris Gratis
promosikan blog atau usaha anda di sini. cukup dengan mengisi form pasang iklan gratis, maka iklan anda akan muncul selama nya di sini.
Tunggu apa lagi "PASANG SEKARANG JUGA"
Perhatian!! content dari website ini merupakan kontribusi dari para pemasang iklan. Isi iklan merupakan tanggung jawab pemasang iklan. Mohon untuk berhati-hati sebelum menindaklanjuti iklan yang Anda minati

Sabtu, 22 Januari 2011

Iklan Gratis : Senengnya Pagerankku Naik

PengiklanBlog kebon Jeruk jambi
JudulSenengnya Pagerankku Naik
Emailkrea.041@gmail.com
Kategori IklanBlog
Isi IklanSingkat cerita tadi malam ( 21/01/11 ) entah kenapa hasrat saya untuk mengecek pagerank tiba - muncul dan langsung saja saya meluncur ke PR Checker salah satu situs kepercayaan saya tuk mengecek pagerank, dan apa yang saya jumpai, blog ini naik menjadi PR 2 wah sebuah kejutan yang tak pernah saya duga. padahal baru 1 bulan yang lalu google melakukan update kok sekarang udah update lagi?? tapi tak apalah yang penting sekarang PR blog kesayangan ku naik 2 tiungkat dari PR 0 menjadi PR 2.
URL Gambar
URL Webhttp://kebon-jeruk.blogspot.com/2011/01/senengnya-pagerank-blogku-naik.html

The message has been sent from 182.1.190.154 (Reserved) at 2011-01-21 23:31:38

Powered by 123ContactForm

0 komentar:

Posting Komentar

next page